American Idol Resmi Tayang Tahun Depan

Cecylia Rura    •    07 November 2017 09:15 WIB
american idol
American Idol Resmi Tayang Tahun Depan
Katy Perry menjadi salah satu juri American Idol (Foto: Metro)

Metrotvnews.com, Amerika Utara: Kabar baik untuk blantika musik internasional. Ajang pencarian bakat American Idol yang sempat mengumumkan berhenti mengudara pada 7 April 2016 akan kembali hadir menghibur penggemarnya.

Hal ini diungkapkan presenter Ryan Sacrest saat membawakan acara Live! with Kelly & Ryan pada Senin (7/11/2017) waktu setempat. American Idol akan memulai tayangan premier perdananya pada Minggu, 11 Maret 2018 pukul 8 malam waktu setempat di stasiun ABC.

Kabar ini semakin dibenarkan Katy Perry saat ia mengunggah foto dirinya bersama Ryan Sacrest, Luke Bryan, dan Lionel Richie di Instagram.

 
 

? your calendars ???????? let's find an IDOL?@AmericanIdol will premiere Sunday, March 11 on ABC. #AmericanIdol

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on



Dalam sebuah wawancara bersama Good Morning America, Katy sebagai bagian dari tim juri mengungkapkan bagaimana ajang kontestasi ini mencari bibit baru bintang dunia.

"Kami percaya pada mereka yang memiliki talenta dan jika bekerja keras, mungkin kami bisa memberikan celah bagi mereka untuk bersinar," ungkap Katy dikutip dari People.

Kepada Billboard, Perry menungkapkan ini merupakan tim yang sejak lama sudah diimpikan. Melalui era digital sekarang, bukanlah hal sulit untuk menemukan bintang baru.

"Kita hidup di era Internet tengah berkembang. Industri musik pun telah berubah, kini mengalir apa adanya."

Lionel Richie menambahkan, generasi sekarang merupakan orang-orang yang luar biasa. Baginya, akan sangat menggembirakan ketika kami bisa melihat talenta mereka, asal mereka punya keinginan untuk sedikit berusaha.

Audisi pencarian bakat ini telah dimulai sejak Agustus di Portland, Oregon melalui konsep show traveling ke 23 kota. Tahun ini, penggemar American Idol juga memiliki kesempatan untuk ikut audisi via online lewat akun media sosial mereka dengan hashtag #TheNextIdol.


 


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

24 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA