Kunto Aji Merilis Singel Konon Katanya

Agustinus Shindu Alpito    •    23 November 2017 18:13 WIB
kunto aji
Kunto Aji Merilis Singel Konon Katanya
Kunto Aji (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Jakarta: Penyanyi asal Yogyakarta, Kunto Aji, merilis singel pertama dari album kedua yang akan dirilis tahun depan. Singel berjudul Konon Katanya itu menurut Kunto lagu yang personal karena dia banyak menggali apa yang dialami oleh dirinya dan lingkungan terdekatnya.

"Lagu ini seperti self-motivate dan mempertanyakan hidup saya sendiri. Bukan untuk mendapat apresiasi dari luar tetapi ingin menceritakan dari dalam," ujar Kunto dalam jumpa pers di kantor Juni Records, pada Kamis (23/11/2017).

Singel ini menjadi singel pertama Kunto yang dirilis di bawah Juni Records, label yang menaungi Raisa, Dengarkan Dia dan Barasuara.

Kunto sendiri belum mengumumkan judul album keduanya. Rencananya, album itu akan dirilis pada kwartal pertama 2018. Namun, Kunto telah memastikan bahwa album itu akan terdengar berbeda secara musikalitas dibanding album debutnya.

"Banyak hal berbeda di materi album kedua. Deg-degannya sama, bahkan lebih. Tanggung jawab lebih besar. Tapi pasti pas keluar jadi lega."

Kunto melibatkan sejumlah produser untuk mengerjakan album kedua, antara lain Bam Mastro, Petra Sihombing, Uga Swastadi, Anka Diav dan Galih Prianda.


 


(ELG)