Victoria Adams dan Mel C Tolak Reuni, Spice Girls Disarankan Ajak Adele

Elang Riki Yanuar    •    10 September 2016 12:53 WIB
spice girls
Victoria Adams dan Mel C Tolak Reuni, Spice Girls Disarankan Ajak Adele
Spice Girls (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Victoria Adams dan Mel C memutuskan menolak ikut terlibat dalam reuni grup vokal Spice Girls yang dulu membawa mereka ke puncak popularitas. Namun, acara tetap harus berjalan meski tanpa kehadiran Victoria dan Mel C.

Reuni Spice Girls seharusnya digelar tahun ini bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-20. Namun, acara itu baru bisa terealisasi tahun depan dengan personel yang tersisa yakni, Mel B, Geri dan Emma Bunton.

Dalam sebuah wawancara bersama James Corden, Mel B mengisyaratkan akan mengajak penyanyi lain sebagai tamu spesial. Tentu saja bukan untuk menggantikan Victoria dan Mel C, tapi untuk menambah kemeriahan acara istimewa itu.

"Kami akan melakukan sesuatu, kami bertiga. Kami akan tampil dan merayakannya bersama. Aku pikir karena kami grup asal Inggris kami mungkin akan memulai di London," kata Mel seperti dikutip Contactmusic.

"Aku tidak berpikir kami akan menggantikan Sporty (Mel C) dan Posh (Victoria), tapi aku akan senang mengundang seseorang bersama kami di panggung," lanjutnya.

James Corden sempat menyarankan agar Spice Girls mengundang Adele yang sama-sama berasal dari Inggris, "Aku sangat suka dia (Adele)," kata Mel B.

Corden kemudian bertanya apa alasan Mel C dan Victoria enggan bergabung dalam acara reuni Spice Girls.

"Victoria sibuk dengan bisnis modenya yang hebat dan Mel C membuat album solo. Jadi mereka bilang, 'Kalian bertiga tetaplah melangkah dan lakukan'. Kami saling dukung satu sama lain. Oke, mari kita lakukan dengan bertiga saja," paparnya.

 


(ELG)