Kelompok Penerbang Roket Rencana Rilis Album dengan Format Vinil

Agustinus Shindu Alpito    •    04 September 2016 19:14 WIB
kelompok penerbang roket
Kelompok Penerbang Roket Rencana Rilis Album dengan Format Vinil
Kelompok Penerbang Roket (Foto: Manajemen KPR)

Metrotvnews.com, Denpasar: Grup rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket berhasil menggempur sore kedua penyelenggaraan pesta musik akbar Soundrenaline 2016, Minggu (4/9/2016), di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Ditemui usai tampil, trio yang melajukkan musik ugal-ugalan itu membocorkan rencana terdekat mereka, yaitu merilis album mini.

"Next mengeluarkan mini album dalam format piringan hitam (vinil). Karya sisi lain Kelompok Penerbang Roket. orang tahu album debut dan album cover Panbers kami, terus kami tunjukkan bisa begini (musik dalam album mini mendatang)," ujar sang gitaris, Rey.

Kelompok Penerbang Roket saat ini tercatat sebagai salah satu band dengan jadwal panggung yang padat. Mengusung era musik rock bernuansa lawas, grup yang terdiri dari John atau Coki (vokalis, bassist), Rey (gitaris), dan Viki (drummer), selalu menghadirkan gebrakan baru yang belum pernah mereka jamah sebelumnya.

"Kami akan merilis video musik dengan sutradara Anton Ismael, salah satu sutradara jenius. Salah satunya (video musik yang digarap Anton) singel Tanda Tanya. Makna lagu itu absurd, Anton dapat mengeluarkan keabsurdan kami," beber Viki.

Sejauh ini, Kelompok Penerbang Roket telah merilis dua album, yaitu Teriakan Bocah dan sebuah album aransemen ulang lagu Panbers, HAAI. Kedua album itu dirilis pada 2015.


(DEV)