Fergie Vakum Bermusik karena Merasa Letih

Elang Riki Yanuar    •    31 Agustus 2016 18:04 WIB
musik barat
Fergie Vakum Bermusik karena Merasa Letih
Fergie (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Fergie mengungkapkan alasannya vakum dari musik. Mantan personel Black Eyed Peas itu merilis album pertamanya yang berjudul The Duchess pada 2006.

Butuh waktu sepuluh tahun bagi penyanyi 41 tahun ini untuk mengeluarkan album kedua yang dia beri judul Double Duchess. Fergie memang sempat memutuskan vakum karena ingin fokus mengurus keluarga.

"Suamiku dan aku ingin memulai sebuah keluarga. Akan menjadi hal yang gila pergi dari kota ke kota seperti itu, dan sejujurnya, aku sangat keletihan," kata Fergie seperti dikutip Femalefirst.

Fergie sebenarnya tidak mendapat larangan dari sang suami, aktor Josh Duhamel berkecimpung di dunia hiburan lagi. Bahkan, Josh Duhamel tak berhenti menyemangati Fergie untuk kembali bernyanyi.

"Suamiku benar-benar orang yang memberikan aku dorongan. Dia bilang, 'Itulah dirimu dan aku ingin melihatmu di panggung lagi'" ujar Fergie menirukan ucapan Josh.

Kini, Fergie telah kembali bermusik dengan merilis album baru. Dia merasa bahagia karena bisa menyeimbangkan peran sebagai ibu, istri dan bintang di dunia musik.

"Orang yang telah bekerja keras di dalam karierku. Takdirku menjadi seorang penghibur sama dengan takdirku memiliki keluarga dan menjadi seorang ibu," tuturnya.

 


(ELG)