Barasuara Gelar Konser di Enam Kota

Agustinus Shindu Alpito    •    02 Mei 2016 06:39 WIB
barasuara band
Barasuara Gelar Konser di Enam Kota
(Foto: Dokumentasi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Barasuara akan memulai konser enam kota bertajuk Taifun Tour 2016, mulai hari ini, Senin (2/4/2016). Yogyakarta adalah kota petama yang mereka sambangi.

Grup yang terdiri dari Iga Massardi (vokalis, gitaris), Gerald Situmorang (bassist), Marco Steffiano (drummer), TJ Kusuma (gitaris), Puti Chitara (vokalis), dan Asteriska (vokalis) ini akan tampil di Jogja Bay pada Senin malam. Tiket pertunjukkan mereka di Yogyakarta bisa dibeli di Ruang Seduh dan Starcross, seharga Rp50 ribu.
 
Tur akan berlanjut ke kota Malang (4 Mei 2016), dengan konser di Mall Dinoyo Rooftop, penjualan tiket di Kalampoki Quayhouse dan Right Time dengan harga Rp60 ribu. Lalu tur berlanjut ke Surabaya (6 Mei 2016) di Gelora Pancasila, tiket dijual di ORE Small Busines and Cafe, Cosmic Cloth, dan Comedy Kopi Surabaya Town Square, dengan tiket seharga Rp60 ribu.

Setelah menyambagi Surabaya, Barasuara meneruskan perjalanan ke Solo (10 Mei 2016) dengan menggelar konser di Teater Arena. Tiket dapat dibeli di Belukar Rockshop seharga Rp50 ribu. Perjalanan akan berlanjut dan singgah di kota Bandung (13 Mei 2016) dengan konser di Bikasoga. Tiket dijual di Maternal Disaster dan Arena Experience seharga Rp50 ribu.

Tur lantas ditutup di Jakarta dengan konser di Gedung Sarinah Ekosistem pada 15 Mei 2016. Tiket dapat dibeli di demajors Kemang dan Ruru Shop seharga Rp110 ribu.

Barasuara memang terhitung sebagai grup musik muda. Meski diisi oleh personel berpengalaman. Dengan bekal album debut, Taifun (2015), mereka tak butuh waktu lama untuk menjadi besar. Kekuatan lirik dan musik yang terdengar menyegarkan jadi kunci utama Barasuara untuk bisa dijadikan sosok idola bagi para penggemar musik Indonesia.

Pada pekan lalu, Jumat (29/4/2016), Barasuara menjadi band pembuka konser Tame Impala di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Aksi panggung mereka mendapat reaksi positif dari pentolan Tame Impala, Kevin Parker. (Baca Juga: Tame Impala Puji Penampilan Barasuara)


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA