Lil Wayne Bantah Batalkan Konser karena Penyakitnya Kambuh

Elang Riki Yanuar    •    30 November 2016 18:02 WIB
lil wayne
Lil Wayne Bantah Batalkan Konser karena Penyakitnya Kambuh
Lil Wayne (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lil Wayne mendadak membatalkan penampilannya di konser Summerfall di Curacao akhir pekan kemarin. Pembatalan itu pun membuat penggemar Lil Wayne kecewa.

Lil Wayne sedianya bergabung dengan penyanyi hip hop terkenal lain seperti Rick Ross, Meek Mill, French Montana, Fat Joe, Jeremih, dan Yo Gotti. Alasan pembatalan tampilnya Lil Wayne sempat simpang siur.

Salah satu promtor konser menyebut jika rapper 34 tahun itu mengalami kejang-kejang sehari sebelum pertunjukan. Pelantun Mirror itu memang diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi. Dia beberapa kali dilarikan ke rumah sakit ketika penyakitnya itu kambuh.

Namun, perwakilan Lil Wayne membantah rumor jika pembatalan konser karena penyakit lamanya kambuh. Perwakilan Lil Wayne menyebut jika penyanyi bernama asli Dwayne Michael Carter Jr itu batal tampil karena pelanggaran kontrak dari panitia.

Merasa difitnah, promotor konser membantah tuduhan pelanggararan kontrak seperti yang dilontarkan pihak Wayne. Promotor mengaku tidak tahu apa alasan Wayne mendadak membatalkan penampilannya.

"Bertentangan dengan kabar terbaru, kami telah memenuhi semua kontrak Lil Wayne untuk acara Summerfall. Kami masih menelusuri alasan pembatalan penampilan di menit-menit terakhir dan tidak bisa memberika komentar apa-apa kecuali kami kecewa Lil Wayne tidak bisa tampil," tulis promotor di akun Facebook-nya. 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA