Nostalgia Musik 90-an Bersama Boyz II Men dan Raisa

Agustinus Shindu Alpito    •    21 November 2016 11:23 WIB
agenda musik
Nostalgia Musik 90-an Bersama Boyz II Men dan Raisa
(Foto: Dokumentasi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nostalgia saat ini bagai komoditas. Terutama dalam dunia hiburan. Entah sudah berapa kali acara mengusung label "nostalgia" diusung. Salah satu yang terbaru, adalah pentas musik bertajuk The 90’s Soul Ace, yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 8 Desember 2016.

Tidak tanggung-tanggung, acara yang diselenggarakan oleh MyWill Entertainment itu menyuguhkan beberapa nama besar dari dekade 1990-an. Empat suguhan utama dalam pentas tersebut adalah Boyz II Men, Brian McKnight, Raisa, dan Brown Sugar.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser The 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng," kata Willy Hidayat, CEO MyWill Entertainment.

Willy sebelumnya pernah mendatangkan Boyz II Men ke Indonesia, pada tahun 2007 dan 2012. Sehingga pihaknya tak mengalami banyak kendala mendatangkan kembali grup yang membawakan hit I’ll Make Love to You itu.

"Hubungan kami cukup baik dengan kedua manajemen mereka. Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dari konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali ini, Boyz II Men akan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan format full band di Indonesia," papar Willy.

Tiket dijual dalam tiga kategori, GA Festival Rp930 ribu, Diamond Rp1.735.00, dan Platinum Rp2.885.000. Informasi dan pembelian tiket dapat diakses melalui rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan loket.com.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA