Kontrak Jennifer Hudson sebagai Juri The Voice Tak Diperpanjang?

Cecylia Rura    •    11 November 2017 21:53 WIB
jennifer hudson
Kontrak Jennifer Hudson sebagai Juri The Voice Tak Diperpanjang?
Jennifer Hudson (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Musim pertama Jennifer Hudson menjadi juri The Voice yang tayang di stasiun NBC tampaknya juga akan menjadi yang terakhir. Dilansir dari laman Radar Online, selama menjuri Jennifer acap kali bertingkah buruk dengan pihak produksi termasuk kru dan sesama juri seperti Blake Shelton.

Jennifer pun dianggap sebagai masalah besar bagi pihak produksi.

"Blake sudah tidak bisa menahan diri terhadap Jennifer. Keduanya selalu bertengkar baik di depan maupun belakang kamera, sampai akhirnya Blake enggan berbicara bahkan menatap Jennifer," ungkap sebuah sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Kebiasaan Jennifer yang tak pernah tepat waktu, komplain terhadap busana yang dikenakan dan tak pernah puas dengan rambut dan riasannya membuat pihak kru membenci penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Sementara itu, Jennifer juga kerap kali mempromosikan perusahaan miliknya, JHud Productions saat duduk di bangku juri. Meski ia telah ditegur atas perbuatannya tersebut, Jennifer tetap melakukannya.

Jennifer bergabung bersama Miley Cyrus, Adam Levine, dan Blake Shelton sebagai juri dalam The Voice versi U.S. di musim ke-13 setelah artis asuhannya memenangkan The Voice versi U.K.

Ke depan, tak hanya Jennifer Hudson, Miley Cyrus juga akan digantikan oleh dua orang diva baru, Alicia Keys dan Kelly Clarkson.


 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA