Masih Ada 2.500 Tiket Dijual di Konser Judas Priest Hari Ini

Elang Riki Yanuar    •    07 Desember 2018 06:00 WIB
judas priest
Masih Ada 2.500 Tiket Dijual di Konser Judas Priest Hari Ini
Jumpa pers konser Judas Priest (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Rajawali Indonesia Communication selaku promotor memastikan persiapan konser Judas Priest sudah berjalan lancar. Semua proses sudah dilakukan sehingga tinggal menunggu jalannya konser. 

Konser Judas Priest akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat, 7 Desember 2018. Promotor menyediakan 10 ribu tiket. Sebanyak 7.500 tiket sudah habis terjual saat sesi prajual. Harga tiket konser Judas Priest dibanderol seharga Rp650 ribu belum termasuk pajak dan biaya admin. 

"Kami  masih kita buka penjualan tiket on the spot. Penjualan yang online sudah tutup. Tiket sudah terjual 7.500 dari total 10 ribu yang disediakan," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S Alimi di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan Kamis (6/12/2018).

Anas bersyukur semua riders atau permintaan khusus dari Judas Priest mampu mereka penuhi. Termasuk motor gede yang biasa dipakai di aksi-aksi Judas Priest sebelumnya. 

"Ini produksi yang amat besar dan sangat mewah. Bisa dilihat dari konser dia sebelumnya. Mereka akan menampilkan penampilan yang saya kira juga sangat prima. Alhamdulillah semua riders bisa kami penuhi, kayak motor Harley, mulitimedia, lighting semuanya yang nomor satu," urainya. 

Judas Priest akan memulai aksinya pada pukul 20.00 WIB. Mereka akan tampil selama 1,5 jam. Meski kedatangan mereka dalam rangka promo album terbaru Firepower, Judas Priest dipastikan menampilkan lagu-lagu dari album-album lama.

"Lagu-lagu hitnya akan dibawakan pasti dan ada dari album Firepower juga akan dibawakan. Saya kira kalau konser mereka sudah punya konsep ya, tapi mereka memang mau memberikan kejutan," ucapnya. 

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA