OM PMR Masih Jenaka di Singel Terbaru, Engkong

Cecylia Rura    •    12 Desember 2018 08:00 WIB
orkes pmr
OM PMR Masih Jenaka di Singel Terbaru, Engkong
OM PMR. (Dok. Locker Media)

Jakarta: Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) merilis singel Engkong dalam bentuk platform digital streaming. Lagu ini dirilis di bawah payung Locker Media pada 7 Desember 2018.

Engkong adalah lagu ciptaan Yuri Mahipal. Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Engkong memuat pesan bahwa segala sesuatu harus dimulai dengan doa.

Pesan ini disampaikan dengan cara jenaka oleh grup yang kini beranggotakan Yuri Mahipal (vokal; mandolin), Budi Padukone (vokal; gitar), Ajie Cetti Bahaddur Syah (vokal; perkusi), Imma Maranaan (vokal; bass), dan Harri Muke Kapur (drum). Mereka menganalogikan seorang kakek yang menuai kesialan setelah buang air kecil sembarangan.

Sebelum merilis audio dalam digital platform, singel Engkong lebih dulu melepas video musik yang diproduksi di bawah OM PMR Entertainment.  Perilisan ini dibantu oleh komunitas Taring Babi dan warga Setiabudi.

Perilisan singel ini sekaligus menjadi langkah awal OM PMR akan tetap eksis merilis karya meski ditinggal oleh vokalis terdahulu, Jhonny Iskandar.

 


(ELG)