NCT 127 Rilis Video Musik Jepang Terbaru

Cecylia Rura    •    10 Mei 2018 07:00 WIB
k-pop
NCT 127 Rilis Video Musik Jepang Terbaru
NCT 127 (Foto: via billboard)

Seoul: Boyband Korea NCT 127 merilis video musik terbaru mereka berjudul Chain pada Selasa, 8 Mei 2018. Dilansir dari laman Billboard, lagu ini mengawali perilisan album mini Jepang mereka yang juga berjudul Chain. Album ini rencananya dilepas pada 23 Mei mendatang.

Singel Chain merupakan karya berbahasa Jepang kedua mereka setelah merilis singel Limitless versi berbahasa Jepang pada November tahun lalu.

Chain merupakan singel lanjutan dari karya mereka terdahulu, Fire Truck dan Cherry Bomb. Video musik mereka kali ini mengajak para anggota NCT 127 menuju situs konstruksi tempat mereka bergantian mengangkat alat-alat listrik. Mereka menampilkan beberapa koreografi gerakan tangan "Kamehameha" yang terinspirasi dari Dragon Ball.

NCT 127 termasuk boyband dengan anggota dari berbagai etnis. Taeyong, Taeil, Doyoung, Jaehyun dan Haechan berasal dari Korea Selatan. Johnny dari Amerika Serikat, Mark dari Kanada, WinWin dari Tiongkok dan Yuta dari Jepang.

Belum lama ini NCT 127 tampil dalam Korea Times Music Festival di Los Angeles. Mereka juga mengadakan streaming live bersama Billboard.

Selanjutnya, NCT 127 dijadwalkan tampil di acara KCON 2018 NY di Pudential Center, Newark, New Jersey pada 23 dan 24 Juni 2018.



 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA