Bono "U2" Diperkenalkan Musik Oasis oleh Sang Anak

Agustinus Shindu Alpito    •    21 April 2017 14:38 WIB
u2 band
Bono
Bono (foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pentolan U2, Bono, mengaku diperkenalkan pada lagu-lagu Oasis oleh anaknya. Hal itu terungkap kala Bono melakukan sesi wawancara dengan Chris Evans, pada BBC Radio 2 Breakfast Show, Kamis (20/4/2017).

Awalnya, Bono ditanya soal piringan hitam yang didengarkan bersama anaknya.

“(Pemutar piringan hitam) terletak di dapur. Saya mendengarkan musik 90-an dengan (anak saya, Eli). Noel Gallagher, Stone Roses, Oasis, semua itu. Dia (Eli) yang kembali menemukan musik-musik itu dan saya menemukan (grup-grup itu) dengannya. Semua dalam piringan hitam,” jawab Bono.

Dalam wawancara yang sama Bono juga mengaku sebagai penggemar grup punk asal Leeds, Eagulls.

"Kami berada di rumah dan berpesta. Lagu-lagu yang keren diputar oleh putra dan putri saya," ujar Bono. "Kami memutar segala jenis musik. Kemarin kami mendengarkan album baru Eagulls. Yang saya maksud bukan band California, sepertinya mereka dari Leeds. Sangat keren."

Pada Juni ini, U2 merayakan 30 tahun album The Joshua Tree. Perayaan ditandai dengan dirils ulang album The Joshua Tree versi eksklusif. U2 juga merayakan Record Store Day tahun ini dengan merilis versi baru dari Red Mining Town.


 


(ELG)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

6 hours Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA