Ini Penyanyi Pembuka Konser Ed Sheeran di Indonesia

Elang Riki Yanuar    •    08 September 2017 09:10 WIB
ed sheeran
Ini Penyanyi Pembuka Konser Ed Sheeran di Indonesia
Lauv (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ed Sheeran akan menggelar konser di Indonesia pada 9 November 2017. Seorang penyanyi sudah ditunjuk sebagai penampil pembuka konser Sheeran.

Dia adalah Lauv, seorang penyanyi, penulis lagu dan produser independen yang masih berusia 23 tahun. Tak hanya di Indonesia, Lauv juga menjadi penyanyi pembuka di konser Ed lain. Lauv akan membuka 14 rangkaian konser Ed Sheeran di Asia yang dimulai dari Osaka, Jepang pada 25 Oktober dan ditutup di Dubai pada 23 November 2017.

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan kegembiraan saya untuk mendapatkan kesempatan tur bersama dengan salah satu seniman paling orisinil di era saat ini ke banyak negara yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Sebuah kebanggaan bagi saya," kata Lauv dalam keterangan tertulisnya.

Konser Ed Sheeran di Indonesia akan digelar Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Sayangnya, tiket konser yang dijual melalui bookmyshow sudah terjual habis hanya dalam waktu kurang dari sehari.

Selain mengumumkan akan ikut dalam tur Ed Sheeran, Lauv merilis video untuk singel barunya, I Like Me Better dan juga sebuah video berjudul Hello, sebuah video pengantar yang menggambarkan talentanya.

Lagu I Like Me Better telah meraih lebih dari 100 juta streaming online di seluruh dunia. Singel debut Lauv yang berjudul The Other juga mengumpulkan lebih dari 100 juta stream di Spotify. Lagu ini juga mendapatkan judul dari Today's Top Hits dan Global 100. Tak heran, Lauv disebut menjadi salah satu artis baru paling bersinar di tahun ini.

"Sebelum saya mulai membuat musik sebagai Lauv, saya telah kehilangan perasaan tentang siapa sebenarnya saya untuk sementara waktu. Sepertinya banyak orang kehilangan kontak dengan itu selamanya, dan akhirnya menjalani hidup yang tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan mereka."

"Dengan begitu jujur dalam nyanyian saya, saya ingin mendorong orang untuk bersikap baik dengan siapa mereka dan apa yang mereka rasakan. Lebih dari segalanya, itulah yang mendorong saya untuk menciptakan musik secara masif," papar Lauv.


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA