Paris Hilton Kembali ke Dunia Musik Lewat Singel Summer Reign

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Juli 2017 10:38 WIB
paris hilton
Paris Hilton Kembali ke Dunia Musik Lewat Singel Summer Reign
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selebritas Paris Hilton pernah menjajal dunia musik pop lewat album debut yang dia rilis pada 2006. Namun kariernya seolah padam, seiring berjalannya waktu.

Kini, bintang acara realita The Simple Life  itu kembali ke dunia musik lewat singel baru berjudul Summer Reign. Cuplikan lagu Summer Reign  terdengar dalam iklan parfum Rose Rush terbarunya yang diunggah ke Twitter, pada Rabu (12/7/2017).
 

Dilansir dari NME, saat ini Hilton sedang mengerjakan album kedua yang terinspirasi dari pengalamannya menjadi DJ di Ibiza.

Pada 2014, sebenarnya Hilton pernah merilis singel yang disebut-sebut menjadi bagian dari album keduanya. Singel berjudul Good Time  itu melibatkan Lil Wayne sebagai kolaborator.

Kabar lain yang terkait adalah penyanyi Charli XCX mengaku albumnya mendatang terinspirasi dari musik Paris Hilton.

“Saya sangat terinspirasi oleh Paris Hilton, anjing kecil dan hal-hal berkilauan, juga gaya hidup mewah. Saya belum pernah bertemu Paris sebelumnya, tetapi kami sama-sama menghadiri amFAR Gala saat Cannes Film Festival tahun ini. Saya tampil di sana dan saya melihat dia ikut menyanyikan lagu saya dan saya heboh. Saya penggemar dia dan salah satu lagu kesukaan saya adalah Stars Are Blind (dari album debut Hilton), sebuah lagu pop yang jenius,” kata Charli.

 


(DEV)