Jamrud Tampil di 90’s at 9 LIVE

M Studio    •    24 Agustus 2017 16:37 WIB
festival musik
Jamrud Tampil di 90’s at 9 LIVE
(Foto:Dok)

Metrotvnews.com, Jakarta: Radio JAK 101 fm menggelar 90’s at 9 LIVE vol 3 dengan menggandeng Jamrud, band yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer di era’90an. Acara diselenggarakan di Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi, Jumat, 25 Agustus 2017, mulai pukul 19.00 WIB.

Sebagai radio yang memainkan best mainstream popular songs, kali ini JAK 101 fm ingin membawa keseruan berbeda dari 90’s at 9 LIVE sebelum-sebelumnya yang bernuansa hip-hop dan pop.  

"Jarang sekali, bahkan belum ada radio di Jakarta tahun ini yang berani membawa musik cadas sebagai penampilan utama secara live. Inilah salah satu alasan mengapa Jamrud kami ajak untuk memberikan kejutan dalam program 90’s at 9 LIVE lewat penampilannya," ujar President Director JAK 101 fm, Adrian Syarkawie.

Jamrud memang kerap dikenal sebagai band cadas populer yang sangat diminati masyarakat sejak era 1990-an. Jamrud yang digawangi Krisyanto sebagai vokalis utama, populer dengan sejumlah lagu andalan seperti Putri, Pelangi di Matamu, Terima Kasih, dan Waktuku Mandi.

90’s at 9 LIVE merupakan turunan fitur program siaran JAK 10 fm yang tayang sejak tahun lalu. Tingginya minat pendengar terhadap musik di era tersebut yang akrab disebut JAKartans menjadi alasan terkuat untuk mempertahankan dan mengembangkan program ini lebih baik lagi. Segmen on-air 90’s at 9 sendiri hadir dalam program siaran radio Sarapan Seru yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat, pukul 09.00 hingga 10.00 WIB, di radio JAK 101 fm.


(ROS)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA