Shura, Kodaline, The Kooks, Tampil di Hari Pertama WTF 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    11 Agustus 2017 16:18 WIB
we the fest
Shura, Kodaline, The Kooks, Tampil di Hari Pertama WTF 2017
WTF 2017 (Foto: dok. wethefest)

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival musik We The Fest 2017 mulai digelar hari ini, Jumat (11/8/2017) di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Di hari pembukaan, Ismaya Live selaku promotor menempatkan beberapa penampil menarik. Antara lain Shura, Kodaline, dan The Kooks.

Shura salah satu penampil yang dinanti-nanti. Ini adalah aksi pertama musisi asal Manchester itu di Indonesia. Tampil pada pukul 20.20 WIB, Shura dipastikan akan membuat malam di WTF 2017 memikat lewat materi dari album debutnya, Nothing’s Real.

Pukul 22:20 WIB, Kodaline dijadwalkan akan naik panggung. Grup musik asal Irlandia itu belakangan digemari anak muda di seluruh dunia karena musiknya yang menenangkan.

Selanjutnya, ada grup musik asal Inggris, The Kooks yang tampil tengah malam, pukul 23:50 WIB. The Kooks bukan band baru, mereka telah eksis sejak 2004 dan berhasil meramu musik yang asyik untuk bergoyang.

Deretan musisi lokal yang tampil di hari pertama juga patut disimak. Menghabiskan sore hari dengan menikmati Stars & Rabbit tentu jadi pilihan tepat. Duo asal Yogyakarta itu tampil pukul 16:00 WIB.

Selain itu penampilan dari grup alternatif rock Scaller dan musisi folk terpanas saat ini, Jason Ranti, wajib ditonton.

WTF 2017 masih akan berlangsung hingga dua hari kedepan. Pada hari kedua dan terakhir,  masih akan tampil sejumlah nama besar, antara lain Cash Cash, Phoenix, dan Big Sean.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA