Drummer Pink Floyd Akan Mengiringi Harry Styles Manggung

Purba Wirastama    •    14 Mei 2017 08:37 WIB
harry styles
Drummer Pink Floyd Akan Mengiringi Harry Styles Manggung
(Foto: Wired)

Merotvnews.com, Jakarta: Drummer Pink Floyd Nick Mason ingin bermain di grup musik pengiring Harry Styles. Keinginan ini dia ungkapkan dalam acara BBC Radio 2 sewaktu dia dan Harry tampil sebagai bintang tamu.

Dalam acara tersebut, Mason menceritakan kesannya terhadap lagu Harry berjudul Sign of the Times.  Waktu itu dia sedang mengemudi sambil mendengarkan siaran radio, yang kebetulan memutar lagu Harry.

"Kemudian penyiar bilang, 'bagiku ini terdengar sedikit mirip dengan Pink Floyd', dan kupikir, iya aku bisa memainkannya," kata Mason, seperti dikutip dari NME.

Setelah menyimak lagu tersebut, Masin mengamati bahwa musiknya terdiri dari drum, bass, dan sedikit unsur permainan baru. Muncul pikiran untuk turut bermain dalam grup musik Harry.

"Aku mendengarkan dan kupikir aku akan menanyai Harry apakah aku bisa memainkan drum untuk satu lagu di album berikutnya," ujar Mason.

Tanpa ragu, Harry langsung menerima tawaran Mason. Dia dapat bermain di tur Harry selanjutnya. Menurutnya, Sarah Jones drummer di grup musiknya akan sangat senang.

"Drummer-ku, Sarah sebenarnya adalah penggemar beratmu," tambah Harry.

Harry Styles kini berusia 23 tahun. Penyanyi asal Inggris itu mengawali karier di industri lewat ajang The X Factor dan kemudian bergabung dengan One Direction. Setelah itu dia memutuskan rehat untuk mengejar karir sebagai penyanyi solo.

Debut album solonya yang juga berjudul Harry Styles baru saja dirilis pada 12 Mei 2017.


(DEV)