Europe Janjikan Konser Penuh Keringat di Boyolali

Elang Riki Yanuar    •    12 Mei 2018 03:10 WIB
konser musikeurope
Europe Janjikan Konser Penuh Keringat di Boyolali
Europe (Foto: Medcom/Elang)

Boyolali: Europe begitu antusias kembali menggelar konser di Indonesia. Kali ini, mereka akan tampil di Volcano Rock Festival yang digelar di Stadion Pandanarang, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu, 12 Mei 2018.

"Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia. Kami selalu antusias setiap kali datang ke sini. Ini negara rock and roll," kata sang vokalis, Joey Tempest, saat ditemui di kantor Bupati Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/5/2018) malam.

Band yang terdiri dari Joey Tempest, John Norum, John Leven, Mic Michaeli dan Ian Haughland ini sempat mengeluhkan cuaca panas di Indonesia. Hal itu tak lepas dari kebiasaan mereka hidup dan manggung di tempat bercuaca dingin. Meski begitu, cuaca bukan alasan bagi Europe untuk tidak tampil maksimal dalam konsernya.

"Sangat panas di sini. Kami terbiasa manggung di tempat dingin. Tapi kami sangat senang," ujar Ian.

"Yang pasti konser ini akan penuh keringat karena cuacanya akan panas dan nyamuk-nyamuk akan turun ke bumi," kata John Norum sedikit berkelakar.

Kehadiran Europe ke Indonesia merupakan bagian dari promo album terbaru mereka berjudul Walk The Earth yang dirilis tahun lalu. Meski begitu, Europe akan membawakan lagu-lagu album terdahulu mereka.

"Kami akan membawakan lagu-laku yang disuka dan dikenal. Termasuk lagu-lagu dari album terbaru. Kami menyiapkan kejutan. Tapi karena sebuah kejutan tidak akan kami bilang," ucap John.

Volcano Rock Festival menyediakan tiket yang dapat dibeli penonton pada hari H mulai pukul 12.00 WIB. Tiket terdiri dari dua kategori kelas, yaitu kelas Festival seharga Rp150 ribu dan kelas VIP seharga Rp250 ribu.

 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

1 week Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA