25 Penampil akan Meriahkan Pesta Nostalgia di The 90’s Festival

Agustinus Shindu Alpito    •    08 November 2017 11:22 WIB
the 90s festival
25 Penampil akan Meriahkan Pesta Nostalgia di The 90’s Festival
The 90’s Festival digelar untuk merayakan kembali musik yang populer di era 1990-an akan digelar pada 25 November mendatang (Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Demam nostalgia rasanya tidak akan pernah surut. Acara-acara yang mengakomodasi keinginan untuk mengenang masa lalu semakin beragam. Terlebih di bidang musik. The 90’s Festival, sebuah ajang yang digelar untuk merayakan kembali musik yang populer di era 1990-an akan digelar pada 25 November mendatang, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Total sebanyak 23 artis termasuk band dipastikan akan tampil dalam ajang itu. Mereka adalah Oppie Andaresta, Base Jam, The Groove, Fariz RM, Tic Band, Purpose Band, Dewa 19 Feat. Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, P-Project, Stinky, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Yulio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak dan grup luar negeri, Sixpence None The Richer.

Tiket dijual dengan harga Rp480 ribu, dapat dibeli melalui www.the90sfestival.com. Sebelumnya, penjualan tiket periode pre-sale 1 dan kategori VIP telah habis terjual.

The 90’s Festival tidak hanya menyuguhkan pentas musik semata. Acara ini juga mengangkat kultur yang sempat tren pada masa itu. Sehingga, di lokasi acara kita dapat bertemu dengan komunitas-komunitas yang mengingatkan kita pada era kamera analog, kaset, Tamiya, dan lain-lain.

Penyelenggara juga menyediakan arena permainan yang menghidupkan kembali Playstation 1, Nitendo, ding-dong, bahkan tazos!.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA