Pencipta Lagu Band Aerosmith Beri Shandy Sondoro Lagu

Agustinus Shindu Alpito    •    19 September 2014 09:33 WIB
shandy sondoro
Pencipta Lagu Band Aerosmith Beri Shandy Sondoro Lagu
Shandy Sondoro (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lagu 'I Don't Want to Miss a Thing' yang dipopulerkan band rock asal Amerika Serikat, Aerosmith, diciptakan oleh Diane Warren. Lagu cinta sepanjang masa itu pernah mendapat penghargaan musik tertinggi, Grammy Awards.

Siapa sangka, Warren menciptakan lagu untuk penyanyi Indonesia, Sandhy Sondoro. Sandhy mendapat hadiah dua lagu secara langsung dari Warren pada 2010. Salah satu lagu yang diberi Warren berjudul 'Divine Intervention' masuk dalam album anyar Sandhy yang dirilis bulan ini.

"Sewaktu saya berkunjung ke kantor Warren di Amerika, dia bilang, 'Saya penggemar berat Anda. Dalam 30 tahun ini saya baru menemukan kembali suara yang hebat. Bolehkah saya memberi Anda lagu?'," ujar Sandhy menirukan ucapan Warren.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (18/9/2014), Shandy mengaku, tak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut. Sebagai penggemar vokalis Aerosmith, Steven Tyler, Sandhy bangga bahwa dia dan Tyler sama-sama mendapatkan lagu Warren.

Sandhy dijadwalkan akan menggelar pesta peluncuran album baru 'Vulnerability' pada 24 September 2014, di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Pada November mendatang, Sandhy akan menggelar tiga konser di Berlin, Jerman.


(ROS)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA