Simon Cowell Sindir Niall Horan

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Oktober 2016 11:28 WIB
niall horan
Simon Cowell Sindir Niall Horan
(Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, London: Niall Horan baru saja merilis singel perdana sebagai musisi solo, This Town, pada 29 September 2016. Namun, singel yang berada di bawah naungan perusahaan rekaman Universal itu hanya menempati urutan 9 dalam tangga lagu.

Pencapaian itu terbilang buruk, mengingat di urutan pertama terdapat singel mantan pemenang X Factor, James Arthur, yang ditangani oleh perusahaan rekaman milik Cowell.

Produser Simon Cowell mengomentari kurang cemerlangnya karier solo Horan. Kata Cowell, karier solo salah satu anggota One Direction itu akan lebih cemerlang jika dia berada di bawah asuhan perusahaan rekaman Syco milik Cowell.

“Dia (Horan) seharusnya bisa mencetak singel di peringkat pertama jika tetap bersama saya,” kata Cowell kepada Sunday Mirror.

“Tapi Anda tahu siapa yang berada di peringkat pertama pada pekan ini? James Arthur. Sangat menyenangkan dia kembali dengan rekaman yang fantastis," ujar Cowell bangga.

Kemudian Cowell bercanda dengan menyebut kata-kata "hashtag loyalty" dalam wawancara, sebuah sindiran untuk Horan yang dianggap tidak loyal.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA