Pengalaman Sissy Priscilla Menyanyi Pertama Kali untuk Film

Purba Wirastama    •    11 November 2018 10:00 WIB
sissy prisscillia
Pengalaman Sissy Priscilla Menyanyi Pertama Kali untuk Film
Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara dalam Milly & Mamet (starvision plus & miles films)

Jakarta: Dalam film drama komedi Milly & Mamet yang akan tayang dalam waktu dekat, Sissy Priscillia tidak hanya berakting sebagai Milly versi ibu muda. Kali ini, Sissy juga menyanyikan salah satu lagu soundtrack.

Kendati saat kecil Sissy sempat bergabung dalam grup musik Lima Bocah Reggae, ini tetap menjadi pengalaman pertama Sissy menyanyi secara komersial untuk publik. Perempuan kelahiran 1985 ini menyanyikan ulang lagu Kita dari Sheila on 7.

"Itu perasaan yang – ya ampun, ada juga kesempatan buat gue menyanyi karena selama ini, menyanyi diam-diam saja," ungkap Sissy dalam konferensi pers di kawasan Menteng.

"Gue suka menyanyi dan semua orang yang kenal gue bilang, 'Kenapa sih lo enggak nyanyi saja?' Salah satu ya dia," lanjut Sissy menunjuk Dennis Adhiswara, lawan mainnya di Milly & Mamet.

Sissy mengaku gemar menyanyi. Sempat terbesit keinginan besar untuk membuat karya rekaman musik, tetapi dia bingung dari mana memulai. Ketika sutradara Ernest Prakasa menawarkan dia untuk menyanyi salah satu lagu soundtrack, Sissy antusias.

"Setelah dicoba, menyenangkan juga," ungkapnya.

Lagu Kita versi Sissy didengarkan pertama kali kepada Sissy dan wartawan dalam konferensi pers itu. Jelang dan selama lagu diputar, muka Sissy memerah. Dia menutup mukanya malu-malu.

"Tadi pertama kali dengar, wah terus mukanya merah, rasanya muka panas. Ini baru pertama kali dengar, kenapa gue enggak dengar dulu di rumah. Pas dengar, waduh, waduh," ujarnya.

"Sesaat sebelum lagu diputar tadi," sambung Dennis berkelakar, "dia tiba-tiba bilang 'Pegang gue, pegang gue!' Demam, anget lho badannya!"

Lagu ini akan dirilis oleh Sony Music bersama empat soundtrack asli lain dalam album mini Milly & Mamet pada 14 Desember 2018. Namun potongan lagu Kita versi Sissy sudah dapat didengarkan lewat trailer film yang baru saja dirilis. Empat lagu lain dibawakan oleh Isyana Saraswati, Rara Sekar, dan Aziz Hayat alias Jaz.

Milly & Mamet adalah kisah sempalan dari semesta fiksi Ada Apa Dengan Cinta. Ernest dan Meira Anastasia menjadi sutradara sekaligus penulis naskah dalam naungan produksi Miles Films dan Starvision Plus. Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal akan muncul sebagai pemain ekstra atau cameo.

Milly & Mamet dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 Desember 2018.

 
(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA