Personel Ketiga TXT Berkewarganegaraan Amerika

Cecylia Rura    •    18 Januari 2019 08:00 WIB
k-popTXT
Personel Ketiga TXT Berkewarganegaraan Amerika
Hueningkai (Foto: via soompi)

Seoul: BigHit Entertainment memperkenalkan personel ketiga boyband asuhan terbarunya, TXT (Tomorrow by Together) bernama Hueningkai.

Remaja berusia 16 tahun itu berkewarganegaraan Amerika dan diklaim sebagai personel asing pertama di bawah payung BigHit.

Pengenalan personel ketiga TXT diumumkan pada Rabu tengah malam, 16 Januari 2019. Dalam video perkenalan, Hueningkai memakai busana bernuansa kuning.

Belum ada fakta menarik baru tentang personel ketiga TXT. Sebelumnya, BigHit merilis personel pertama yakni Yeonjun yang dikabarkan sebagai hyung atau leader TXT, disusul Soobin.

Personel TXT nantinya dikabarkan berisi lima personel dengan usia sekitar 17 tahun. Ini berarti masih ada dua personel yang belum dikenalkan oleh BigHit.

Pihak agensi menjanjikan nuansa bermusik yang dibawakan adik dari boyband BTS ini memberi sajian berbeda.

Sementara itu, BTS baru merilis komik webtoon Save Me. Konten disusun agensi BigHit bekerja sama dengan Life is Comic (LICO) untuk dirilis di webtoon. Prolog beserta episode 1 dan 2 telah dirilis hari ini, Kamis, 17 Januari 2019. Komik Save Me akan dikemas dalam 16 episode dan terbit berkala setiap Kamis hingga April mendatang.




 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA