Lagu Labirin Milik Tulus Diadaptasi ke Dalam Game Digital

Cecylia Rura    •    25 Oktober 2018 12:44 WIB
tulus
Lagu Labirin Milik Tulus Diadaptasi ke Dalam Game Digital
Tulus (Foto: Antara/Risky Andrianto)

Jakarta: Teman Tulus kembali disuguhkan nuansa berbeda tentang Labirin. Melanjutkan singel terbarunya, Tulus merilis Labirin dalam bentuk game digital.

"Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu Labirin yang menggunakan pendekatan metafor menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti Labirin," papar Tulus dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

"Hal inilah yang kami bawa sebagai ide dasar permainan digital Labirin untuk mengajak pendengar ikut serta merasakan bagaimana lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam Labirin dengan mengikuti rasi bintang."

Permainam digital ini dikemas dalam tantangan 30 level. Teknisnya, mengumpulkan bintang-bintang untuk mendapatkan poin dan menghindari jebakan-jebakan yang terdapat di dalam Labirin sambil mencari jalan keluar. Untuk menambah antusiasme, pengguna bisa memenangkan hadiah langsung dari Everidea dan Tulus Company setiap dua minggu melalui level bonus. Everidea adalah provider yang menciptakan game Labirin.

Lagu Labirin dirilis perdana 24 Agustus 2018. Menurut keterangan resmi, video musik Labirin telah diputar lebih dari 2 juta kali, sementara versi audio telah diputar sebanyak 4 juta kali di berbagai platform streaming musik digital.

Game digital Labirin sudah tersedia di Play Store sejak 25 Oktober 2018 pukul 00.00 WIB.


 


(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA