Anggun Kembali Masuk Chart Billboard Amerika

Cecylia Rura    •    04 Januari 2018 14:39 WIB
anggun c sasmi
Anggun Kembali Masuk Chart Billboard Amerika
Anggun (Foto: dok. universalmusicindonesia)

Jakarta: Penyanyi Anggun C Sasmi kembali masuk dalam chart Billboard Amerika berkat singel terbarunya What We Remember yang baru dirilis pada 13 Oktober 2017.

Singel What We Remember masuk dalam daftar tangga lagu Billboard kategori Top 50 Dance/Club Songs. Anggun menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang bertengger dalam chart Billboard Amerika tahun ini.

Kabar ini mengingatkan kembali blantika musik Indonesia atas prestasi Anggun 20 tahun lalu saat singel Snow On The Sahara menjadikannya sebagai musikus Indonesia pertama sekaligus legenda Asia yang masuk dalam chart Billboard sebanyak tiga kali. Di antaranya kategori Adult Pop 40 yang menduduki posisi ke-22, Dance Songs pada posisi 16, dan menduduki posisi 23 kategori Album Heatseekers.



Singel What We Remember merupakan daftar lagu pertama dari album internasional 8 yang dirilis di bawah label Universal Music Asia.

Kiprah Anggun di luar musik pun diakui di dunia internasional seperti didaulat menjadi juri internasional Asia's Got Talent dan Duta Besar Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA