God Bless Siapkan Tur Merayakan 45 Tahun Berdiri

Cecylia Rura    •    17 November 2017 13:50 WIB
god bless
God Bless Siapkan Tur Merayakan 45 Tahun Berdiri
Fajar dan Ian Antono God Bless (Foto: Metrotvnews/Cecylia)

Jakarta: Tahun depan, grup rock God Bless akan melakukan tur ke beberapa daerah di Indonesia dalam rangka merayakan 45 tahun mereka berdiri.

"Proyek sekarang 45 tahun God Bless. Kita akan tur tahun depan dan ada kolaborasi. Jawa, Sulawesi, Kalimantan...," tutur Ian Antono, gitaris God Bless saat ditemui awak media usai menerima piala AMI Awards 2017 di Gedung Theater Garuda, kawasan TMII, Kamis (16/11/2017) malam.

Dalam malam penganugerahan kepada insan musik tersebut, God Bless mendapatkan piala kategori Duo/Grup/Kolaborasi Terbaik.

God Bless Belum Mau Menyerah

Sebelumnya, band yang digawangi oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama ini telah memenangkan album rock serta penata musik terbaik lewat album terbaru mereka, Cermin 7.

Baginya, bisa mengalahkan anak-anak muda sekarang bukan prioritas. Namun bagaimana God Bless berkreasi dengan caranya sendiri.

Hingga kini, God Bless tercatat 15 kali mengalami pergantian personel. Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Abadi Soesman (keyboard), Donny Fattah (bass) dan Fajar (drum) adalah formasi teranyar God Bless.

 


(ELG)