Tampil di Soundscape, Rian D'Masiv Curhat 7 Kali Ditolak Cewek saat SMA

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2017 22:03 WIB
festival musikrian dmasiv
Tampil di Soundscape, Rian D'Masiv Curhat 7 Kali Ditolak Cewek saat SMA
Rian D'Masiv (Foto: instagram soundscape)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan yang mengguyur sebagian kawasan Jakarta sejak petang tak menyurutkan semangat penonton IDN Soundcape. Semakin malam, penonton Soundscape terus bertambah. Mereka tetap antusias menyaksikan penampilan D'Masiv.

Mengusung tema nostalgia angkatan 2000-an, banyak penonton sengaja datang mengenakan seragam putih abu-abu ala anak SMA. Penampilan D'Masiv pun mampu menghibur penonton yang mayoritas anak-anak muda. Terutama dengan celotehan-celotehan Rian yang mengenang masa sekolahnya.

"Masa SMA adalah masa paling kelam bagi gue. Tujuh kali nembak cewek, tujuh kali juga ditolak," kata Rian di atas panggung, Sabtu (28/10/2017).

Pengalaman pahit itulah yang menginspirasi Rian membuat lagu. Tak heran, lagu-lagu D'Masiv banyak yang mengusung tema patah hati.

"Kalau ingat zaman SMA gue jadi sedih karena pernah ditolak. Dia kakak kelas. Salahnya gue suka sama cewek paling cakep di sekolah.  Tapi dari situ akhirnya bikin lagu ini," kata Rian di sela membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku.

D'Masiv membawakan lagu-lagu hitnya yang terkenal seperti Diantara Kalian, Natural, dan Semakin. Lagu Jangan Menyerah berhasil penonton bernyanyi bersama.

Sebelum D'Masiv, Tulus dan Pongki Barata, Pongki Barata, GAC, Float dan Tompi terlebih dulu menghibur penonton. Masih ada penampil lain seperti Andra and the Backbone, Kahitna dan Gigi. Slank didapuk menjadi penutup acara yang pertama kali digelar ini.


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA