D'Masiv Kolaborasi Musik Bersama Rossa dan David "Noah"

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Maret 2018 17:20 WIB
dmasiv band
D'Masiv Kolaborasi Musik Bersama Rossa dan David
D'Masiv, Rossa, David "Noah" dan perwakilan label dalam perilisan singel Pernah Memiliki (Foto: Agustinus Shindu Alpito)

Jakarta: Grup D'Masiv merilis singel hasil kolaborasi dengan Rossa dan David "Noah." Singel bertajuk Pernah Memiliki itu rencananya akan masuk dalam album keenam D'Masiv yang akan dirilis tahun ini.

"Ini hadiah yang luar biasa setelah kami berdiri sejak 2003. Sudah lima belas tahun. Kami enggak menyangka masih tetap seperti ini, jadi keluarga Musica. Bertemu musisi sekelas David 'Noah' dan Rossa. Ini jadi hari yang luar biasa, awal yang indah untuk album keenam," kata vokalis D'Masiv, Rian, dalam jumpa pers di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Maret 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Rian juga membeberkan bahwa album keenam D'Masiv akan dirilis dalam waktu dekat.

"Lagu (untuk album ke-enam) sudah dipilih. Ada sepuluh lagu, tinggal rekaman. Mudah-mudahan bisa tahun ini dirilis," lanjut Rian.

Rossa terbilang spesial dalam kolaborasi ini, karena menjadi kolaborator perempuan pertama sepanjang perjalanan karier D'Masiv.

"Mudah-mudahan lagu ini bisa menambah hit saya. Buat D'Masiv, selamat 15 tahun. Lagu ini memiliki potensi besar untuk disukai masyarakat," puji Rossa.

Pernah Memiliki merupakan lagu yang bercerita bahwa setiap orang memiliki masa lalu dalam konteks hubungan asmara. Salah satu cara terbaik menghadapi masa lalu adalah dengan berdamai dan menerima apa yang pernah terjadi.

Dalam kolaborasi ini, David "Noah" mengisi bagian piano.

 


(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA