Sandhy Sondoro akan Tampil di Festival Musik Rusia Mewakili Indonesia

Cecylia Rura    •    06 Maret 2018 10:05 WIB
festival musik
Sandhy Sondoro akan Tampil di Festival Musik Rusia Mewakili Indonesia
Sandhy Sondoro (Foto: Best Beat Music)

Jakarta: Mewakili Indonesia, penyanyi Sandhy Sondoro akan beraksi di panggung musik Rusia, International Professional Music Awards "Bravo".

Melalui keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Sandhy Sondoro didapuk menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Pelantun Malam Biru itu akan membawakan lagu ciptaannya, End of the Rainbow, sebuah lagu yang pernah dinobatkan sebagai lagu terbaik di Moskow.

Dalam perhelatan musik bertaraf internasional tersebut, Sandhy Sondoro yang berada di bawah manajemen artis Best Music Management juga akan menerima penghargaan sebagai Bintang Indonesia Terbaik. Nama Sandhy Sondoro telah diakui di Rusia sebagai penyanyi Indonesia berbakat.

International Professional Music Awards "Bravo" merupakan acara penghargaan musik dengan peserta dari berbagai negara di Eropa dan Asia, khususnya dari Rusia, Jepang, Cina, India, Malaysia, Indonesia dan Singapura.

Selain dihadiri kalangan musisi, International Professional Music Awards "Bravo" akan diihadiri oleh sejumlah perwakilan dari industri musik dan film dunia, eksekutif media, elite budaya dan bisnis, duta besar negara mitra serta bintang-bintang populer Hollywood yakni Nicole Scherzinger, Ashanti, Nastassja Kinski dan Dolph Lundgren.

International Professional Music Awards "Bravo" akan digelar di The Bolshoi Theatre, Kremlin, Moskow pada 10-11 Maret 2018. Perhelatan musik bergengsi ini akan dipandu legenda film dunia Sophia Loren dan Rod Steward sebagai host di hari terkahir acara.




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA