Tiket Presale Konser Mariah Carey Habis Terjual dalam 5 Menit

Cecylia Rura    •    19 April 2018 11:21 WIB
konser musikfestival musik
Tiket Presale Konser Mariah Carey Habis Terjual dalam 5 Menit
Mariah Carey (Foto: CelebrityInsider.org)

Jakarta: Penonton Indonesia tampaknya sudah tak sabar ingin menyaksikan konser Mariah Carey di Indonesia pada November mendatang. Antusiasme penonton tampak dari penjualan tiket presale (pra-jual) yang terjual habis hanya dalam waktu lima menit.

Kabar ini diketahui melalui kicauan CEO Rajawali Indonesia Communication, promotor yang menghadirkan diva pelatun Hero itu ke Tanah Air.






Kabar ini disiarkan pada Rabu, 18 April 2018 pukul 12.45 WIB yang berarti tiket ludes terjual hanya dalam setengah hari sejak dibuka untuk pembelian tiket presale.

Pada penjualan tiket periode kedua akan dibuka pada 20 April 2018 dengan harga tiket reguler. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp7 juta sesuai dengan denah pengaturan tempat duduk sebagai berikut:



Ada juga tiket Super VVIP dengan harga yang dapat dipesan melalui telepon. Soal nominal harga, pihak promotor menjamin tiket Super VVIP dengan fasilitas Meet & Greet serta makan malam bersama Mariah Carey tak melamapui harga tiket termahal konser termahal Celine Dion yakni Rp25 juta.

Mariah Carey akan bertandang ke Indonesia melalui gelaran konser bertajuk Borobudur Symphony. Konser digelar pada 6 November 2018 di pelataran Candi Borobudur, tepatnya di Taman Lumbini, Magelang, Jawa Tengah.

Konser yang digelar berkat kerjasama antara PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) bersama promotor Rajawali Indonesia Communication ini merupakan gelaran konser tunggal sang diva dengan menampilkan mahakarya Candi Borobudur sebagai latar belakang panggung konser.



 


(ASA)