Aksi Energik Khalid saat Konser di Jakarta

Cecylia Rura    •    10 November 2018 10:28 WIB
Khalid
Aksi Energik Khalid saat Konser di Jakarta
Khalid di Ismaya 15, Istora Senayan, Jakarta, Jumat 9 November 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Musisi Khalid sukses menggemparkan Istora Senayan pada perayaan 15 tahun Ismaya di Jakarta, Jumat, 9 November 2018. Sebagai penampil pamungkas, ia terbilang sukses menuntaskan tugas sebagai penampil yang ditunggu-tunggu.

Cukup terlambat dari waktu yang dijadwalkan, Khalid tampil sekitar pukul 23.12 WIB. Ia membuka panggung dengan lagu 8Teen dilanjutkan dengan Winter lalu American Teen. Khalid tampak lincah, dikelilingi empat penari.

Tanpa basa basi Khalid membawakan repertoar lagu. Sesekali jeda hanya untuk menyapa penonton.

"Apa kabar kalian malam ini? Sebelum kita lanjutkan, aku merasa sedikit gugup. Oke lagu berikut berjudul Coaster," kata musisi kelahiran 11 Februari 1998 itu dari panggung Istora Senayan.


Khalid di Ismaya 15, Istora Senayan, Jakarta, Jumat 9 November 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Dalam balutan kaus dan celana hitam, Khalid tampak memukau ribuan penonton dalam Istora. Setelah Coaster, Khalid membawakan lagu Therapy, Another Sad Love Song, Saved, Shot Down, lalu Angel.

Lagu Young Dumb & Broke memecahkan suasana dan sukses membuat penonton bernyanyi paripurna. Sepanjang lirik dinyanyikan Khalid bersama penonton. Aksinya dilanjutkan dengan lagu Better.

Tidak ada yang mengejutkan dalam panggung Khalid kecuali animo penonton yang tampak bersemangat menyanyikan beberapa hits singel Khalid.

Repertoar akhir menuju penutupan aksi panggung jelang dini hari Khalid membawakan lagu Silence, Love Lies, Let's Go, dan Location.


 
(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA