TOTO Jadi Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2019

Cecylia Rura    •    21 Desember 2018 11:44 WIB
Java Jazz Festival 2019
TOTO Jadi Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2019
Toto (Foto: Scottie Moore)

Jakarta: Panggung musik tahunan Java Jazz Festival mengumumkan daftar penampil fase ketiga. Dalam daftar penampil spesial ada TOTO dan Raveena. Kabar ini diumumkan pihak Java Jazz Festival melalui akun Twitter resmi, Kamis, 20 Desember 2018.

TOTO adalah grup musik rock asal Amerika yang eksis sejak 1970-an. Berangkat dari Los Angeles, sejumlah tembang TOTO sukses menjamur di penjuru dunia, di antaranya I'll Be Over You, Rosanna, Lea, dan Hold the Line. Pada November tahun lalu, TOTO merilis album perayaan 40 tahun bermusik.

Selain TOTO, ada Raveena musisi Amerika-India. Pada Oktober lalu, musisi yang banyak bermain dalam jazz dan R&B ini merilis video musik Temptation.

Selain itu, ada Tony Monaco Trio yang sempat memeriahkan panggung Java Jazz tahun lalu, The Suffers, Moonchild, Peter White, Knower, Louis Cole, JMSN, GoGo Penguin, Jeff Bernat, Gretchen Parlato, dan James Vickery.

Beberapa musisi Tanah Air turut hadir memeriahkan acara di antaranya Andien, Endah N Rhesa Extended, Indra Aziz For Good, Teddy Adhitia, dan The Soulful.

Pada Java Jazz Festival tahun lalu, Goo Goo Dolls dan Daniel Caesar menjadi penampil yang paling ditunggu-tunggu.

Java Jazz Festival 2019 akan kembali digelar selama tiga hari pada 1-3 Maret di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.




(ASA)