Lagu Terbaru Taylor Swift Pecahkan Sejumlah Rekor

Elang Riki Yanuar    •    29 Agustus 2017 15:45 WIB
taylor swift
Lagu Terbaru Taylor Swift Pecahkan Sejumlah Rekor
Taylor Swift (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Taylor Swift membuktikan dirinya penyanyi istimewa. Lagu baru Taylor yang berjudul Look What You Made Me Do memecahkan sejumlah rekor yang sebelumnya dimiliki penyanyi lain.

Video klip Look What You Made Me Do yang ditayangkan di Youtube langsung menarik 31 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam. Capaian ini mengalahkan rekor video Hello milik Adele yang sebelumnya memperoleh 27,7 juta penonton.

Prestasi video musik paling banyak ditonton dalam periode 24 jam juga dimiliki lagu Taylor yang lain yaitu, Bad Blood (20,1 juta), lagu Anaconda milik Nicki Minaj (19,6 juta) dan Wrecking Ball milik Miley Cyrus (19,3 juta).

Di Spotify, Look What You Made Me Do menjadi lagu paling banyak di-streaming dalam sehari sepanjang sejarah. Lagu Look What You Made Me Do tercatat di-stream lebih dari 10 juta kali sejak dirilis.

Selain itu, video lirik Look What You Made Me Do di Youtube juga memecahkan rekor paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. Video lirik Look What You Made Me Do sudah ditonton 19 juta kali di Youtube.

Lagu Look What You Made Me Do merupakan singel pertama dari album terbaru Taylor Swift yang berjudul Reputation. Album Reputation yang berisi 15 lagu akan dirilis pada November 2017.  

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA