Kanye West Tarik Albumnya dari Layanan Streaming Musik Tidal

Nia Deviyana    •    03 Juli 2017 12:13 WIB
kanye west
Kanye West Tarik Albumnya dari Layanan Streaming Musik Tidal
(Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kanye West menarik katalog musiknya dari Tidal, layanan streaming musik milik penyanyi rap Jay Z. Kanye West menyusul Usher, Calvin Harris, dan Rihanna yang sebelumnya juga menarik karya mereka setelah mengalami perselisihan uang dengan pihak Tidal.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ, "Kanye sangat tidak senang dengan perusahaan ini sejak lama, dia mengeluh perusahaan tersebut berhutang kepadanya lebih dari USD3 juta."

Pengacara Kanye kabarnya telah mengirim surat kepada Tidal, mengatakan bahwa perusahaan tersebut telah melanggar kontrak dan Kanye tak pernah menerima bonus yang dijanjikan setelah mendatangkan 1,5 juta pelanggan baru lewat album barunya, Saint Pablo. Tidal juga disebut tak mengganti uang untuk video musik.

Di sisi lain, Tidal menjawab tuduhan tersebut, mengklaim bahwa Kanye West tak pernah memberikan video yang dijanjikan. Suami sosialita Kim Kardashian itu juga masih terikat dalam kontrak sehingga Tidal akan menuntutnya jika ia menandatangani kontrak dengan layanan streaming musik lain.

Perseteruan Kanye dengan Tidal terjadi sebelum Jay Z merilis album baru, 4:44 pekan lalu.


(DEV)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA