Putra Bungsu Bob Marley akan Berkolaborasi dengan Jay Z

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Juni 2017 16:44 WIB
jay z
Putra Bungsu Bob Marley akan Berkolaborasi dengan Jay Z
Damian Marley (Foto: Shirlaine Forrest/WireImage)

Metrotvnews.com, Jakarta: Damian Marley, putra bungsu musisi legendaris Bob Marley, akan menghasilkan karya kolaborasi dengan musisi hip-hop Jay Z. Kolaborasi itu untuk album baru Jay Z.

"Kami sedang mengerjakan (musik) di studio, dan dia ingin datang ke Jamaika untuk mengunjungi beberapa tempat," kata Damian Marley kepada Billboard.

"Dia sebelumnya sudah pernah ke Jamaika, tetapi belum pernah ke Kingston. Jadi, dia ingin ke Kingston dan meminta kami ditemani untuk jalan-jalan dan tur musikal, juga soal sejarah kami di Kingston."

Dalam wawancara itu, Damian mengatakan bahwa apa yang dia kerjakan untuk proyek musik terbaru Jay Z. Namun dia tidak memastikan akan berwujud apa proyek musik itu.

"Saya enggak yakin untuk detailnya seperti apa, tetapi kami mengerjakan musiknya bersama-sama. Saya sudah menjadi penggemar dia sejak dia muncul. Kami belum pernah mengerjakan musik bersama-sama. Jadi, sangat menggembirakan akhirnya bisa bersama-sama mengerjakan musik," tuturnya.

Di Instagram, beberapa akun mengunggah kebersamaan antara Damian dan Jay Z. Damian terbilang cukup berpengalaman dalam industri musik. Dia merilis album penuh perdana pada 1996, dan masih aktif hingga saat ini.


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA