Harry Styles Ragu dengan Masa Depan One Direction

Elang Riki Yanuar    •    29 September 2016 13:28 WIB
harry styles
Harry Styles Ragu dengan Masa Depan One Direction
One Direction (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup vokal One Direction memutuskan vakum. Salah satu personelnya, Harry Styles mengaku tidak tahu apakah akan bisa bersama-sama Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan lagi.

Harry tidak yakin dengan masa depan grup pemilik lagu What Make You Beautiful itu. Yang jelas, Harry saat ini sedang fokus dengan karier solonya dan dunia akting yang baru dilakoninya.   

"Aku tidak tahu (masa depan One Direction). Ketika kami memulai (grup ini) orang selalu bertanya, 'Seperti apa nanti kalian dalam lima tahun ke depan?' Itu adalah pertanyaan yang sulit dijawab," kata Harry Styles seperti dikutip Femalefirst.

Meski begitu, bukan berarti Harry menutup semua peluang One Direction untuk reuni atau melakukan rekaman di masa yang akan datang. Hanya saja, dia merasa sekarang bukan waktu tepat melakukan itu.

"Aku tidak akan mengatakan kami tidak akan melakukan apa-apa lagi. Tapi ini baik untuk kami mengeksplorasi hal berbeda," ujarnya.

Personel One Direction saat ini memang sedang sibuk membangun karier solonya sendiri-sendiri. Gelagat mulai karamnya grup asal Inggris itu diawali ketika keluarnya Zayn Malik.

Tak hanya penggemar yang menyayangkan keputusan grup yang memulai karier dari ajang X Factor Inggris itu. Musisi 50 Cent pernah menyebut vakumnya One Direction sebuah kesalahan. Pasalnya, mereka vakum justru saat kariernya sedang di puncak.

"Mungkin di beberapa titik tertentu, orang ingin melakukan sesuatu lagi. Tapi itu akan lebih jika terjadi secara alami. Jika itu terjadi, itu akan menakjubkan," ucapnya.




(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA