Raisa Gelar Tur Handmade di Lima Kota

Agustinus Shindu Alpito    •    09 September 2016 20:09 WIB
raisa
Raisa Gelar Tur Handmade di Lima Kota
Raisa (Foto: Metrotvnews.com/Shindu))

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang pop Raisa segera menjalankan Handamde Tour ke lima kota, yaitu di El Dorado - Bandung (7 Oktober), The Hall - Surabaya (19 Oktober), UMM Dome - Malang (22 Oktober), Best Western Hotel - Solo (26 Oktober), dan Sahid Hotel - Yogyakarta (29 Oktober). Sesuai judul tur, Raisa akan membawa seluruh materi dari album terbarunya, Handmade.

"Ini konsepnya beda dari manggung biasa, aku akan bawakan semua lagu dari album Handmade dan tetap ada lagu lama," ungkap Raisa dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Tur ini adalah impian terpendam Raisa yang terwujud. Melejit sejak merilis album debut di tahun 2011, Raisa nyatanya belum pernah mencicipi pengalaman tur. Berbekal tim manajemen yang sebelumnya turut membesut Taifun Tour 2016 dari grup rock Barasuara, akhirnya rencana Raisa terlaksana.

"Kalau kepikiran sudah dari dulu, cuma waktu itu belum banyak belajar. Sekarang bisa terwujudkan. Dengan tur, kalau bikin karya, bisa dinikmati maksimal. Pakai visual yang tepat, dengan sound yang terpikirkan. penginnya saya memperkenalkan album ini dengan kondisi yang maksimal," imbuh Raisa.

Handmade Tour disiapkan secara matang, peralatan audio dan visual yang digunakan di tiap kota didatangkan langsung dari Jakarta. Ke depannya, Raisa berharap Handmade Tour akan menyambangi kota-kota lain di luar Jawa.

"Etape pertama, Jawa dulu. Kalau di luar Jawa kami terkendala persoalan infrastruktur, peralatan teknis," jelas CEO Juni Records, Ardy Boim.

Tiket konser mulai dijual pada 12 September melalui elevenia.co.id.


 


(ELG)