Kunto Aji Ajak Penggemar Piknik Akhir Bulan

Agustinus Shindu Alpito    •    01 September 2016 09:57 WIB
kunto aji
Kunto Aji Ajak Penggemar Piknik Akhir Bulan
(Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kunto Aji kembali menggelar kegiatan yang mendekatkan diri dengan penggemar. Kegiatan bertema "Piknik Akhir Bulan" itu bagian dari kampanye singel terbaru dari album Generation Y, Akhir Bulan.

Dengan mengunggah foto album Generation Y dengan tema akhir bulan dan alasan menarik yang berkaitan dengan dua hal tersebut, Kunto bersama Govakansi akan mengajak 5 orang terpilih untuk menikmati akhir bulan di Glamping Legok Kondang.



Foto yang diunggah harus disertai tanda pagar #Piknikakhirbulan dan #Mudabergerak. Kemudian menyebutkan akun @kuntoajiw, @kuntoajiupdates, @govakansi, serta mengikuti akun @govakansi.

“Kegiatan ini muncul bersamaan dengan saya yang baru saya merilis single Akhir Bulan, dan dengan kerja sama yang baik dengan govakansi, semangat antara menikmati kondisi akhir bulan yang terkesan ‘menderita’ pun bisa terobati dengan mudah. Dan tentunya, kegiatan ini saya persembahkan untuk para pembeli album fisik Generation Y, semoga di kesempatan ini saya bisa bertemu dengan mereka yang terpilih dan bersenang-senang bersama,” ujar Kunto Aji seperti tertulis dalam keterangan pers.

Singel Akhir Bulan dirilis pada 26 Juli lalu. Lagu tersebut dapat didengar melalui ragam layanan streaming musik, antara lain Apple Music, Deezer, Spotify, dan Yonder Music. Album Generation Y dapat dibeli melalui toko maya blibli.com.

 


(DEV)