Buat Album Baru, Astrid Sartiasari Gandeng Gitaris Musikimia

Dwi Ayu Rochani    •    26 Januari 2016 23:30 WIB
astrid sartiasari
Buat Album Baru, Astrid Sartiasari Gandeng Gitaris Musikimia
Astrid (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua tahun tak muncul di industri musik Tanah Air, penyanyi Astrid Sartiasari kembali merilis singel terbarunya berjudul Demi Kita.

Diceritakan Astrid, lagu terbarunya itu berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Lagu Demi Kita nantinya akan menjadi salah satu singel yang ada di album terbaru Astrid yang dirilis tahun 2016.

"Dasarnya semua pop. Cuma memang agak diubah dari aransemennya yang lebih modern," katanya saat ditemui Metrotvnews.com, di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tetap mengusung tema cinta, lagu Demi Kita memiliki pesan bahwa setiap pasangan yang diberi cobaan harus tetap semangat menghadapi masalah mereka.

Ketika membawakan lagu itu, Astrid selalu mengingat pesan-pesan yang dilontarkan orang tuanya untuk tetap menghadapi segala permasalahan yang datang kepada dirinya.

"Lagunya tentang pasangan yang sudah menikah. Terus kalau ada masalah harus berani hadapi. Jangan dibiarkan berlarut-larut. Segera selesaikan," tuturnya.

Selama proses pembuatan lagu terbaru, Astrid dirinya tak mengalami banyak kendala. Astrid banyak dibantu Stephan Santoso, yang juga dikenal sebagai gitaris band Musikimia.

"Proses pembuatan singel ini sangat menyenangkan dan semuanya mengakomodir idealisme saya sebagai penyanyi. Saya memilih Stephan Santoso sebagai musik produser singel ini dan juga album terbaru saya yang sedang dalam proses rekaman. Stephan Santoso adalah sosok di balik Ratu Cahaya, singel pertama saya saat terjun ke industri musik 12 tahun yang lalu," tutup Astrid.


(ELG)