Shane Filan Enggan Ajak Brian McFadden Reuni Westlife

Elang Riki Yanuar    •    25 April 2018 19:24 WIB
shane filan
Shane Filan Enggan Ajak Brian McFadden Reuni Westlife
Shane Filan (Foto: ist)

Jakarta: Shane Filan menampik kemungkinan Brian McFadden akan ikut reuni Westlife. Bagi Shane, jika Westlife reuni hanya akan diikuti empat orang yaitu, Mark Feehily, Nicky Byrne, Kian Egan beserta Shane sendiri.

Brian memang pernah tergabung dalam Westlife ketika grup asal Irlandia itu mencuri perhatian dunia di akhir 1990-an. Namun, Brian memutuskan keluar sehingga Westlife hanya empat anggota.

Sejak Brian keluar dari Westlife, Shane mengungkapkan jika dirinya kehilangan kontak dengan penyanyi 38 tahun itu. Relasi Brian dan mantan rekannya di Westlife pun diakui Shane tidak begitu baik hingga sekarang.

"Aku tidak melihat Brian dalam 10 tahun terakhir. Kami kehilangan komunikasi. ini seperti pergi ke sekolah dengan seseorang lalu kemudian tidak berbicara," kata Shane Filan seperti dikutip Contactmusic.

"Aku tidak akan berbicara dengannya untuk bernostalgia. Kami semua punya hubungan yang baik dengan Brian hingga kemudian dia pergi meninggalkan grup lebih awal dan aku tidak berpikir kami akan bersatu lagi dengannya."

"Sejujurnya aku melihat Westlife terdiri dari empat orang saat ini. Empat orang yang memulai dan mengakhiri Westlife adalah orang yang aku anggap di grup ini. Brian lebih lama keluar dari Westlife ketimbang ketika dia tergabung di dalamnya. Jika kami reuni, itu hanya kami berempat," terangnya.

Rencana reuni Westlife berhembus kencang lagi tahun ini. Louis Walsh, manajer Westlife sebelumnya juga mengungkapkan bahwa reuni Westlife akan terjadi, tapi hanya diikuti empat personel.

"Brian tidak akan terlibat. Aku lebih suka grup yang bahagia dan empat orang yang bahagia," tegas Louis Walsh.

Brian McFadden keluar dari Westlife pada 2004 karena bersolo karier. Sedangkan empat personel tersisa terus bersama hingga grup ini memutuskan bubar pada 2012.

Setelah bubar, para personel Westlife menjalani karier solo masing-masing. Sementara Brian belakangan ini membentuk Boyzlife bersama mantan personel Boyzone, Keith Duffy.
(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA