Justin Bieber Yakin One Direction Berkumpul Lagi

Elang Riki Yanuar    •    07 September 2017 08:00 WIB
justin bieberone direction
Justin Bieber Yakin One Direction Berkumpul Lagi
Justin Bieber (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Justin Bieber yakin grup One Direction akan kembali bereuni setelah memutuskan vakum pada 2015. Ada beberapa hal yang mendasari keyakinan Justin Bieber itu.

Justin mengaku kenal dekat dengan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne. Bagi Justin, nama One Direction terlalu besar dan grup asal Inggris itu memilliki 'bisnis' yang belum selesai.

"Aku tidak bertemu atau bicara lagi dengan mereka seperti dulu, tapi aku yakin mereka akan kembali bersama-sama," ujar Justin Bieber seperti dikutip Contactmusic.

Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda One Direction akan kembali kumpul. Para personelnya masih asyik dengan karier solo yang sedang mereka rintis. Semuanya baru saja merilis singel dan album perdananya masing-masing sehingga masih disibukkan dengan hal itu.

"Aku masih saling kirim pesan dengan mereka. Meskipun mereka melakukan hal sendiri-sendiri, One Direction pasti akan ada lagi," ujar Justin.

"Aku tidak mengatakan (reuni) itu akan segera terjadi, tapi mereka terlalu besar, punya penggemar yang banyak yang menginginkan reuni itu dan aku pikir mereka memiliki bisnis yang belum selesai dengan diri mereka sendiri," lanjut Justin.

Keyakinan dan harapan Justin itu memang dirasakan hampir semua penggemar One Direction. Liam dan Niall pun kerap menjamin reuni One Direction pasti terjadi. Hanya saja, mereka tidak tahu kapan waktunya.

"Iya, aku pikir kami akan bereuni suatu saat nanti. Kami harus reuni. Maksudku, kami punya album yang belum pernah dipromosikan dalam tur. Dan aku juga ingin menulis lagu lagi dengan anak-anak One Direction," kata Liam Payne.



 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA