32 Ribu Tiket Prambanan Jazz 2017 Terjual

Agustinus Shindu Alpito    •    21 Agustus 2017 20:27 WIB
prambanan jazz
32 Ribu Tiket Prambanan Jazz 2017 Terjual
(Foto: Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Prambanan Jazz 2017 resmi berakhir pada Minggu (20/8/2017). Selama tiga hari penyelenggaraan, festival musik yang menghadirkan musisi dalam dan luar negeri itu berhasil menyedot perhatian puluhan ribu pecinta musik.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, selaku promotor Prambanan Jazz, kepada Metrotvnews.com mengatakan bahwa lebih dari 30 ribu tiket terjual pada tahun ini.

"Total tiket terjual 32.000 selama tiga hari," kata Anas.

Dengan penjualan tiket yang menjanjikan, para pengisi acara yang banyak, dan penyelenggaraan yang terbilang panjang (selama tiga hari), Prambanan Jazz menjadi salah satu acara musik terbesar di kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Pihak penyelenggara mengklaim 1.000 musisi dan 50 penampil terlibat dalam festival tahunan yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ketiga.

Tiga penampil internasional yang mengisi Prambanan Jazz 2017 adalah Shakatak, Shane Filan "Westlife," dan Sarah Brightman.

Salah satu daya tarik utama dari Prambanan Jazz adalah lokasi panggung yang dekat dengan Candi Prambanan. Sehingga penonton mendapat pengalaman unik dalam menikmati musik, sejarah, dan budaya.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA