Sempat Alami Insiden, Mariah Carey Kembali Isi Acara Tahun Baru di Times Square

Raka Lestari    •    26 Desember 2017 16:10 WIB
mariah carey
Sempat Alami Insiden, Mariah Carey Kembali Isi Acara Tahun Baru di Times Square
Penampilan Mariah Carey di Times Square pada 2016 (Foto: AFP)

Jakarta: Tahun ini merupakan sebuah pengulangan bagi Mariah Carey, yang akan kembali mengisi acara di Times Square untuk merayakan perayaan acara tahun baru.

ABC mengumumkannya pada Jumat lalu bahwa Mariah Carey akan menjadi pengisi acara dalam "Dick Clark's New Year's Rockin' Eve" 2017 setelah penampilannya yang cukup banyak dibicarakan pada tahun 2016

"Kita semua sepakat bahwa perayaan tahun lalu tidak berjalan sesuai dengan rencana dan kami senang bisa bekerja bersama untuk menyajikan kepada Amerika malam yang luar biasa dengan musik dan perayaan dalam acara 'Dick Clark's New Year's Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018'. Sampai bertemu di Times Square!" ujar Carey dan Dick Clark Productions dalam sebuah pernyataan bersama.

"Dick Clark's New Year's Rockin Eve" 2016 di Times Square menjadi malam tak terlupakan bagi Mariah. Selama acara tersebut berlangsung tahun lalu, Mariah Carey mengalami gangguan di mana audionya tidak berfungsi saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Tim dari Mariah Carey mengatakan bahwa Carey tidak dapat mendengar apapun dari earpiece-nya. Mariah juga menjadi bahan ejekan karena ketahuan lip-sync.

Insiden tersebut menyebabkan perselisihan antara Carey dan Dick Clark Productions. Sang pemenang Grammy itu mengatakan bahwa dia yakin jika Dick Clark, pendiri Dick Clark Productions masih hidup, insiden audio tidak akan pernah terjadi.

"Yang bisa aku katakan adalah Dick Clark adalah orang yang luar biasa dan saya cukup beruntung untuk bekerja dengannya saat pertama kali memulai bisnis musik," kata Carey kepada Entertainment Weekly. "Aku berpendapat bahwa Dick Clark tidak akan membiarkan seorang artis mengalaminya dan dia pasti sama malunya seperti aku saat kejadian terjadi."

Pada saat itu, Dick Clark Productions mengatakan bahwa mereka disabotase dengan cara yang memalukan dan tidak masuk akal.


 


(ELG)