Linkin Park Persembahkan Piala AMA untuk Chester Bennington

Agustinus Shindu Alpito    •    20 November 2017 22:44 WIB
chester bennington
Linkin Park Persembahkan Piala AMA untuk Chester Bennington
Linkin Park Persembahkan Piala AMA untuk Chester Bennington (Foto: via NME)

Jakarta: Linkin Park mendapat trofi kategori Alternative Rock dalam ajang American Music Awards (AMAs) 2017 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (19/11/2017) malam waktu setempat, atau Senin (21/11/2017) pagi WIB.

Dalam pidato penerimaan trofi, para personel Linkin Park mempersembahkan penghargaan itu untuk mendiang  Chester Bennington yang belum genap satu tahun pergi.

"Pertama-tama, terimakasih untuk semua penggemar di sini dan di seluruh dunia yang telah memilih kami dalam voting dan yang telah mendukung kami melalui masa sulit."

"Saya punya kesempatan untuk berbicara kepada kalian yang telah mengungkapkan hal indah tentang Chester. Apa yang mereka katakan sama dengan apa yang penggemar lain katakan di seluruh dunia tentang dia (CHester) dan kami ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk dia, untuk kenangan bersamanya, untuk talentanya, untuk selera humornya dan untuk kebahagiaannya."

“Ingatlah, kalian semua pada malam ini - entah kalian penggemar atau artis, saya ingin kalian meluangkan waktu untuk menghargai apa yang telah kalian raih dan membuat Chester bangga. Terikasih banyak," kata Mike Shinoda.

Nama Linkin Park keluar sebagai pemenang kategori Alternative Rock setelah menyingkirkan dua grup lain, yaitu Imagine Dragons dan Twenty One Pilots.

 
(DEV)