Maudy Ayunda Merilis Singel Kutunggu Kabarmu

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Oktober 2017 14:32 WIB
maudy ayunda
Maudy Ayunda Merilis Singel Kutunggu Kabarmu
Maudy Ayunda (Foto: Dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah melakukan eksperimen sosial dengan mencantumkan nomor telepon di Instagram dan mendapat puluhan ribu missed call, kini Maudy Ayunda menjawab pertanyaan penggemarnya soal untuk apa eksperimen soslal itu dibuat.

Jawabannya adalah singel Kutunggu Kabarmu. Lagu ini dirilis Maudy pada Kamis (12/10/2017).

Kutunggu Kabarmu ditulis langsung oleh Maudy bekerjasama dengan Ifa Fachir. Lagu ini juga menunjukkan transformasi musik Maudy sekaligus jembatan menuju album baru.

“Aku pengin menulis lagu yang menggambarkan situasi sebuah hubungan yang dua-duanya habis berantem dan keduanya lagi enggak ngomong. Dan keduanya bahkan sudah lupa alasan mereka berantem. Namun, keduanya sama-sama gengsi untuk saling mengabarkan. Menurut aku, dalam hubungan ini fase yang lagi lucu-lucunya, dua-duanya sama-sama tarik ulur dalam hubungan,” kata Maudy dalam keterangan pers.

Dari segi aransemen, Maudy memasukkan unsur elektronik agar memberi nuansa menyenangkan. Maudy bekerjasama dengan DJ asal Malaysia, Tatsuro Miller untuk menerjemahkan maksud aransemen musik yang diinginkan Maudy.

Maudy Ayunda Melawan Perbudakan Modern

Maudy sedang bersiap untuk merilis album ketiga. Sebuah album yang dia sebut mewakili dirinya sendiri, baik dari segi musikalitas maupun produksi.

“Bisa dibilang album kali ini akan menjadi album authentic Maudy, karena mulai dari awal pemilihan lagu, pemilihan music arranger, proses mixing hingga mastering, semua dalam pantauan dan kendali Maudy sendiri,” ujar Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Kutunggu Kabarmu juga dirilis dalam format video musik yang diunggah ke YouTube. Video musik itu digarap oleh Sakti Mahendra.




(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA