Belajar dari Video di Balik Pembuatan Album Terbaru Taylor Swift

Raka Lestari    •    17 November 2017 08:00 WIB
taylor swift
Belajar dari Video di Balik Pembuatan Album Terbaru Taylor Swift
Taylo Swift (Foto: directv)

Jakarta: Taylor Swift menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para penggemarnya. Pada Senin lalu, DirecTV menayangkan serial dari pembuatan album baru Taylor Swift, Reputation. Serial tersebut menunjukkan bagaimana cara pembuatan dari lagu-lagu yang ada di album barunya tersebut.

Pada 7 menit pertama serial tersebut, terlihat Taylor Swift sedang merekam Call It What You Want bersama dengan co-producer dan co-writer Jack Antonoff.

Berikut adalah hal-hal yang bisa dipelajari dari serial tersebut sejauh ini:

1. Berpakaian kasual
Tidak ada pakaian dari desainer manapun yang dipakai oleh Taylor Swift. Swift merekam barunya dengan pakaian yang nyaman seperti kemeja flanel, sweter hitam, tank top hitam dan kaos Rolling Stones yang klasik.

2. Menunjukkan Proses
Sebelum secara resmi menggunakan bantuan dari suara anak tertua Ryan Reynolds dan Blake Lively, Swift terlihat menyanyikan lagunya, Gorgeous sambil bermain piano dan gitar. Dalam video ini Taylor menunjukkan bagaimana proses membuat lagu Gorgeous yang masih mentah hingga akhirnya menjadi lagu utuh. Lewat video ini kita bisa tahu bagaimana butuh berminggu-minggu bagi Taylor untuk benar-benar membuat lagu yang baik.



3. Menari-nari
Penyanyi tersebut menunjukkan kepada Antonoff bahwa gerakan tariannya, mengingatkannya dengan gerakan "dolphin body roll".

4. Dance, Taylor Dance
Taylor Swift sangat menikmati proses rekaman album Reputation. Dia juga menampilkan tariannya saat merekam Delicate.




 


(ELG)