17 Tahun Bermusik, Andien Masih Sering Gugup saat Manggung

Cecylia Rura    •    17 Januari 2018 21:16 WIB
andien
17 Tahun Bermusik, Andien Masih Sering Gugup saat Manggung
Andien (Foto: dok. metrotvnews)

Jakarta: Penyanyi Andien Aisyah masih sering merasa canggung dan gugup saat akan tampil dalam sebuah konser. Bulan depan, pelantun Belahan Jantungku ini akan beraksi di atas panggung membawakan Metamorfosa 2.0 bersama penampil lain dalam Love and Fabulous Festival (LAFF) di Jakarta Convention Center.

"Percaya atau enggak, sampai sekarang tiap konser pasti deg-degan," ucap Andien di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Kendati telah bermusik dan berada di atas panggung selama 17 tahun, rasa gugup itu masih dirasakan Andien. Padahal, menurutnya orang zaman dulu menganggap situasi itu sebagai hal yang baik, di mana adrenalin masih berpacu dan masih memiliki rasa dalam bermusik.

Dalam gelaran LAFF Andien akan bernyanyi sambil berkolaborasi dengan permainan visual, namun berbeda dengan kolaborasi yang dilakukan saat bersama klub fotografi Kelas Pagi.

Sebelumnya, pada awal Januari kemarin Andien menggelar mini konser di kawasan Kemang bertajuk Metamorfosa berkolaborasi dengan klub fotografer Kelas Pagi. Gelaran konser mini itu sebagai bentuk menjalin kedekatan dengan kalangan musisi lintas generasi seperti Teddy Adhitya dan Tulus, serta para penggemar Andien.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA