Channing Tatum Tampil Jenaka di Video Klip Terbaru Pink

Raka Lestari    •    22 November 2017 19:50 WIB
pinkchanning tatum
Channing Tatum Tampil Jenaka di Video Klip Terbaru Pink
Channing Tatum di klip Beautiful Trauma (Foto: Youtube)

Jakarta: Kita mungkin tidak pernah berpikir bahwa Channing Tatum akan melakukan peran yang tidak biasa, selain tentunya memakai kostum unicorn demi sang putri tercintanya. Namun, peran terakhirnya membuat para penggemar Channing Tatum cukup merasa terkejut.

Ya, Channing Tatum mengambil peran sebagai suami dari penyanyi Pink dalam video klip milik terbaru Pink yang berjudul Beautiful Trauma. Video klip yang sangat menarik, namun tentunya tidak membuat rasa trauma.

Pada video klip tersebut Channing Tatum terlihat ikut menari juga bersama dengan Pink. Sesuatu yang mungkin jarang kita lihat pada film-film yang dibintangi Channing Tatum.

Sebelumnya, Channing Tatum juga pernah membintangi Magic Mike di mana dalam film tersebut ia juga menari dengan cukup berani. Bahkan, ia menginginkan untuk membuat film tersebut secara live.

"Orang-orang pasti sudah tahu bahwa sudah banyak klub-klub gentlemen di dunia, oleh karena itu mengapa kita mencoba untuk memulai klub gentle-ladies," ujar Channing Tatum pada awal tahun ini.

Di sisi lain, berita mengenai Channing Tatum yang akan membintangi film Gambit pun tidak kalah menarik, karena akhirnya film yang ditunggu-tunggu tersebut akan tayang juga.

Setelah mengalami kemunduran produksi dan perubahan naskah, Gambit rencanyanya dirilis pada bulan Februari 2019, dan Lizzy Caplan mendapatkan peran utama.

Film ini akan dibintangi oleh Channing Tatum sebagai mutan yang berbasis di New Orleans, yang tidak hanya memiliki kekuatan energi kinetik yang cukup mengesankan namun juga memiliki senjata-senjata modern yang sangat mengesankan juga.




 


(ELG)