John Legend: Dunia Butuh Kanye West

Elang Riki Yanuar    •    31 Desember 2016 19:22 WIB
kanye westjohn legend
John Legend: Dunia Butuh Kanye West
John Legend (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: John Legend berharap sahabatnya, Kanye West segera pulih 100 persen dari sakit. Kanye West beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan secara fisik.

"Aku hanya ingin Kanye melakukan apapun yang dia butuhkan untuk merasa lebih baik dan merasa dia segera melangkah lagi. Karena dunia musik butuh dia. Dunia butuh Kanye West. Aku pikir dia talenta berbakat," kata John Legend seperti dikutip Aceshowbiz.

Kanye West mengalami kelelahan karena begitu banyak melakukan aktivitas di dunia musik dan fesyen. Dia juga dikabarkan mengalami gangguan kesehatan mental. Namun, John tak mau menduga-duga apa yang sebenarnya terjadi pada suami Kim Kardashian itu.

"Ini (industri musik) kehidupan yang sangat sulit dan bisnis yang berat. Aku tidak ingin mencoba menjadi seorang psikolog, jadi aku tidak akan coba menganalisa apa yang terjadi padanya,"' katanya.

Di tengah kesibukannya, Kanye harus membagi waktu dengan keluarga dan dua anaknya. Sebagai seorang ayah yang baru dikaruniai anak, John memahami betul betapa sulitnya hidup seperti Kanye.

"Bagaimana Anda mengimbangi semua, akting, produser, musik, ayah? Anda memulai dengan mengetahui apa yang terpenting bagi Anda. Keluargaku adalah yang terpenting dan yang kedua adalah musik," ujar John.

John Legend dan Kanye West memang sudah lama berteman dekat. Meski begitu, John tetap tak sungkan melontarkan kritik kepada Kanye. Seperti yang dia lakukan ketika Kanye West bertemu dengan presiden Amerika terpilih, Donald Trump.

John menyebut tindakan Kanye West bertemu Donald Trump hanya untuk mencari publikasi semata. Untuk urusan pilihan presiden, John dan Kanye berbeda.


(ELG)